Jumat, 01 Maret 2019

Service AC Portable Daerah Surabaya Utara

Saat ini pengguna AC atau AIR CONDIONER semakin banyak , semakin luas dan berkembang kebeberapa wilayah di JAWA TIMUR . Pengguna AC dari berbagai kalangan masyarakat mulai dari rumah , perkantoran , pergudangan , dan instansi pemerintahan . Karena, fungsinya yang sangat membantu untuk menyejukkan ruangan dan membantu kita lebih nyaman saat melakukan aktvitas .

Ada banyak jenis - jenis AC salah satunya yaitu : AC PORTABLE . Dimana ac ini yang banyak digunakan oleh kalangan kantor namun ada beberapa juga kalangan rumah yang menggunakan ac portable juga . Dan jika anda ingin mencari jasa service ac portable , silahkan hubungi call order CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI . 

CV. ATA sebagai jasa "Service AC Portable Daerah Surabaya Utara" paling berpengalaman dan terpercaya untuk menangani berbagai jenis - jenis kerusakan AC , merk merk AC dan tipe - tipe AC . Pengerjaan service ac yang sudah terbukti kualitasnya, teknik pengerjaan paling profesional serta layanan service terbaik dan hasil service rapi . 

Untuk mengurangi rasa penasaran anda , berikut ini kami berikan daftar lengkap layanan service ac dari CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI :

1. DAFTAR MERK - MERK AC :
sansio , toshiba , midea , haier , panasonic , polytron , samsung , sanyo , sanken , electrolux , changhong , chunlan,  htc , tcl ,  daikin , dast ,  dan merk merk ac lainnya .

2. DAFTAR KERUSAKAN AC   :
ac tidak dingin , ac air menetes , ac kongslet , ac bau hangus , ac mati total , remote ac error 
 ac berbunyi saat dinyalakan dan jenis kerusakan ac lainnya 

3. DAFTAR TIPE TIPE AC  :
ac split , ac inverter , ac window , ac cassete , ac floorstanding .

Service AC Portable Daerah Surabaya Utara memberikan layanan terbaik dan tarif service yang jauh lebih murah , serta penanganan service yang menyeluruh untuk memastikan bahwa kondisi AC anda dapat berfungsi normal kembali . CV. ATA juga menangani layanan perbaikan elektronik lainnya :
1. Service Elektronik rumah tangga 
ac , kulkas , mesin cuci, dispenser, showcase ,freezer box , air cooler , chiller , water heater dan elektronik lainnya . 
2. Cuci ac dan isi freon ac 
3. jasa pasang ac 
4. jasa bongkar pasang ac 
5. persewaan elektronik (ac floorstanding , showcase , freezer box )

Jangkauan wilayah penanganan service elektronik kami tersebar kedaerah SURABAYA - SIDOARJO - GRESIK dan sekitarnya . Jika anda ingin order service ke CV. ATA silahkan hubungi hotline dibawah ini :
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI 
JL. SIMO SIDOMULYO VII / 50A , SURABAYA 
TELP ORDER : 031 5461679 * 081230032651 * 085731878500 * 083830946375
WHATSAPP    : 082234555258
E - MAIL         : cvatasurabaya@gmail.com,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar